======> WHATSAPP / SMS / CALL CENTER : 085 729 373 481

PRO DIABET ACUPRES MERK FREE DIABET

acupres, acydia, alas kaki, kesehatan, german, perbedaan asli dan palsu, perbedaan pro diabet asli dan palsu, pro diabet, slim fit, reflex, total effect, akupuntur, pengobatan alternatif, diabetes, dinamika tiga pilar, Rukan Italian Walk Blok B 16, osopres, osopres palsu, acupres dan osopres, palsu dan asli

PRO DIABET dari OSOPRES dirancang khusus bagi mereka yang secara genetic mewariskan penyakit diabetes dan juga bagi mereka yang telah menderita diabetes. Artinya Pro Diabet dari Acupres membantu mencegah dan juga mengobati.


Pro diabet MURAH ASLI

Efek pijatan yang dihasilkan dapat membantu menormalkan fungsi pancreas. Secara umum, konfigurasi insole akan berfungsi sebagai pompa otot kaki yang akan menyebar tekanan di atas area yang lebih luas yang disebut off loading.

Pro Diabet dari Osopres dengan metode Osopres (Red : Pro Diabet Osopres) secara ilmiah dirancang oleh Dr Med. Hans Seiter ahli kesehatan dari Jerman khusus diperuntukkan bagi mereka, bukan hanya yang sudah menderita diabetes, tetapi juga mereka yang oleh karena gaya hidupnya sedemikian rupa sehingga berpotensi terkena diabetes.

MANFAAT PRO DIABET:

-Memberikan efek tekanan:
Konfigurasi pada alas kaki Pro Diabet berguna untuk memberikan efek tekanan yang signifikan dan elastis sehingga menghindarkan kaki dari luka ataupun dan juga borok yang sekiranya timbul oleh karena ada luka-luka kecil pada kaki?

-Memompa & Menyuplai Darah
Konfigurasi yang terdiri dri lapisan emodimen yang telah dipatentkan secara siginifikan akan memompa kembali aliran darah dari vena ke seluruh tubuh melalui arteri dengan perantaraan otot kaki. Hal ini juga akan membantu menurunkan tekanan darah vena pada kaki sehingga mampu meningkatkan suplai darah pada arteri sehingga menghindarkan terjadinya off loading, yakni penggumpalan darah pada kaki?

-Mencegah Infeksi
Permukaan kulit dari alas kaki Pro Diabet berbentuk micro fibre mengandung anti bakteri sehingga dapat mencegah infeksi secara efektif.

Terdapat 6 ukuran:
37-38-39-40-41-42

PERHATIAN:
Alas Kaki ini tidak boleh di potong/ di gunting karena akan merusak fungsi dari alat tersebut.

PRO DIABET dirancang khusus bagi mereka yang secara genetic mewariskan penyakit diabetes dan juga bagi mereka yang telah menderita diabetes. Artinya PRO DIABET membantu mencegah dan juga mengobati. Efek pijatan yang dihasilkan dapat membantu menormalkan fungsi pancreas. Secara umum, konfigurasi insole akan berfungsi sebagai
pompa otot kaki yang akan menyebar tekanan di atas area yang lebih luas yang disebut off loading dan Indonesia merupakan rengking ke 4 terbesar penderita diabetes menurut sumber who. Banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis. Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darah diatas 126 mg/ dl ( Puasa) atau 200 mg/ dl ( tidak puasa)

Cegah diabetes anda sebelum terlambat dengan pro diabet alas kaki diabetes dari Jerman yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi kerja pancreas untuk menghasilkan insulin yang berguna merubah kadar gula dalam darah.


Pro Diabet Harga Murah| Pro Diabet Sandal Kesehatan MURAH ASLI Pro Diabetes | Pro Diabet Acupress, alas kaki diabetes, alas kaki penyakit gula, sandal pro diabet Jakarta Bandung Surabaya semarang bekasi malang bali medan makassar bogor yogyakarta.


Tunggu apa lagi, Jangan ragu dan bimbang karena penyakit datang tidak ragu dan bimbang masuk ketubuh anda, siapapun anda. Pro diabet merupakan produk Therapis dengan system akupuntur dan dapat di pergunakan selama 24 jam baik di kantor atau dirumah bahkan olah raga sekalipun.


INDONESIA MENDUDUKI Rangking ke 4 terbesar penderita diabetes. Bahkan jumlahnya semakin meningkat setiap tahunnya.


=====================================================

- Harga Ecer : Rp. 170.000

- Harga grosir : Rp. 120.000 - minimal pembelian 12pcs

- Harga grosir : Rp. 110.000 - minimal pembelian 50pcs

=====================================================

CARA TRANSAKSI:
- Gratis Antar Jogja Kota
- WILAYAH YOGYAKARTA melayani COD (ketemuan) di sekitar Terminal Jombor atau sesuai kesepakatan.
- LUAR YOGYAKARTA (seluruh Indonesia) BISA DIKIRIM.

ORDER CEPAT DENGAN FORMAT :
- NAMA# ALAMAT# NAMA PRODAK YANG DIPESAN# JUMLAH#NAMA BANK UNTUK PEMBAYARAN
- KIRIM KE 085729373481

Contoh ;
- Siti Khadijah # JLN.RAWA BEBEK NO.35A RT 13 RW 05 KEL.PULOGEBANG KEC.CAKUNG JAKARTA TIMUR# MESIN JAHIT # 2 UNIT# BCA
- KIRIM KE 085729373481

Pembayaran : Via BCA, BRI, BNI, MANDIRI

Pengiriman :

- Via JNE , TIKI , POS ,WAHANA ,KARGO atau serta jasa pengiriman barang lain
- SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

==========================================================

- Akun Kami sudah ada yang Verified Member di Tokobagus
- Jadi SUDAH PASTI AMAN DAN TERPERCAYA

==========================================================

Pemesanan Hubungi :

Bpk. Rachmat Setiyadi
call/ sms : 085729373481

NB: Pengambilan banyak bisa langsung CALL dan Nego Sepuasnya ....!!!


HAPPY SHOPPING :)

acupres, acydia, alas kaki, kesehatan, german, perbedaan asli dan palsu, perbedaan pro diabet asli dan palsu, pro diabet, slim fit, reflex, total effect, akupuntur, pengobatan alternatif, diabetes, dinamika tiga pilar, Rukan Italian Walk Blok B 16, osopres, osopres palsu, acupres dan osopres, palsu dan asli
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grosir Alkes Jogja | Grosir Alat Kesehatan Jogja | Distributor Alat Kesehatan Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger