======> WHATSAPP / SMS / CALL CENTER : 085 729 373 481

Setrika Uap Tobi Steam Wand

Setrika Uap Tobi Steam Wand,tobi steam wand medan,tobi steam wand jakarta,tobi steam wand surabaya,tobi steam wand sidoarjo,setrika uap,fastworld drtv,tobi steam wand watt,tobi steam wand berapa watt,jual tobi steam wand,tobi steam wand bekasi,tobi steam wand bogor,tobi steam wand tangerang,tobi steam wand makassar,berapa watt,philips,tobi steam wand,tobi steam wand asli,living


Apakah Anda Bosan Menyetrika Pakaian?

Mau Tau Cara Mengatasi Bosan Menyetrika?


Kami Hadirkan Tobi Steam Wand ....

Solusi Atasi Kebosanan Menyetrika....!!!!!

Menyetrika Menjadi CEPAT DAN MUDAH.....!!!!



Kerjanya alat setrika tobi adalah dengan mengalirkan air melalui elemen pemanas yang terdapat didalam alat dan mengubahnya menjadi uap yang kemudian dipancarkan keluar dengan konsisten. Uap panas ini yang kemudian bisan dipakai untuk menghaluskan pakaian. Uap panas yang dikeluarkan setrika tobi steam wand masuk ke sela-sela kain dan mengatur kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi bersih dan halus.SetrikaUap Tobi Steam Wand bisa juga digunakan untuk menghaluskan bulu hewan peliaharaan anda.

SetrikaUap tobi Steam Wand juga bisa diberi aroma terapi untuk membersihkan dan membuat tubuh anda wangi. Jadi satu alat multi fungsi ini sangat cocok untuk anda yang ingin terapi, membersihkan bulu hewan, dan yang utama menyetrika pakaian.

Fitur Produk Setrika Uap Tobi: tobisteam wand berapa watt murah jakarta review
1. TOBI Steam Wand adalah merupakan cara pengganti setrika yang paling efektif.
2. Terjual jutaan unit diseluruh dunia
3. Aman untuk digunakan pada linen,katun,poliester,wool dan jenis kain apapun
4. Sangat mudah digunakan.cukup diisi air kemudian hidupkan alatnya sampai keluar uapnya. Uap akan mengalir secara konstan(teratur) dan siap digunakan
5. Kegunaannya selain menghaluskan pakaian seperti layaknya mensterika, uapnya juga berfungsi menghilangkan bau dan apabila air yang dimasukkan kedalam alat diberi pewangi pakaian maka uapnya pun akan memberikan sensasi wangi yang sama.
6. Setrika Uap ini dapat juga digunakan pada sofa,gorden,dan tempat tidur , selain membersihkan juga membunuh kuman dan kutu penyebab alergi.
7. Menghaluskan pakaian dan kain lebih cepat dari setrika konvensional. Dengan demikian menghemat banyak waktu dan uang, lagipula dry cleaning professional menggunakan cairankimia yang mungkin dapat merusak kain.
8. TOBI Steam Wand dilengkapi dua aksesoris untuk dipergunakan pada sofa dan pakaian.
9. Tatakan TOBI Steam Wand dapat dipasang pada dinding atau pintu sehingga memudahkan anda menggunakannya dan pada tatakan juga terdapat pengait yang dapat dibuka untuk menggantung pakaian anda.
10. TOBI Steam Wand menghindarkan anda dari membakar pakaian anda sendiri pada saat menyeterika, karena alat ini tidak kontak langsung dengan kain.
11. TOBI Steam Wand dilengkapi dengan lint remover yang apabila anda memiliki hewanpeliharaan akan sangat mudah membersihkan bulu2 hewan sekaligus membersihkan sofanya tempat mereka biasanya berada.
12. Dengan bentuknya yang sangat kecil alat ini dapat digunakan untuk menghaluskan bagiandalam pakaian seperti dimasukkan ke bagian saku, sleve lengan dll.
13. Mudah untuk disimpan dan dibawa pada saat bepergian.



Tobisteam wand berapa watt ?? Setrika Uap ini 800 watt saja Material : Plastik, Besi dan Keramik
Ukuran packing : 36 x 13 x 8 cm
Berat Paket : 3 Kg

Isi kemasan : ·
1 Unit TOBI Steam Wand™ ·
1 Clip On Lint Remover dan Sikat untuk pemakaian permukaan kasar dan pembersih bulu ·
1 Clip On Rata untuk permukaan halus dan kain pakaian biasa ·
1 Gelas takaran untuk mengisi air ·
1 Tatakan TOBI Steam Wand™ ·
1 Instruction Manual Berat 1.200 Gram / 1.2 Kilogram Model NO : YF-388 220 Volt 800 Watt 50/60Hz Made In Japan

Harga Grosir Rp.280.000 ( minimal 24 Buah)
Harga Grosir Rp.350.000 ( minimal 12 Buah)
Harga Eceran Rp.400.000

Pemesanan:
Hubungi : Bp.Rachmat Setiyadi
SMS : 085729373481

Setrika Uap Tobi Steam Wand,tobi steam wand medan,tobi steam wand jakarta,tobi steam wand surabaya,tobi steam wand sidoarjo,setrika uap,fastworld drtv,tobi steam wand watt,tobi steam wand berapa watt,jual tobi steam wand,tobi steam wand bekasi,tobi steam wand bogor,tobi steam wand tangerang,tobi steam wand makassar,berapa watt,philips,tobi steam wand,tobi steam wand asli,living
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grosir Alkes Jogja | Grosir Alat Kesehatan Jogja | Distributor Alat Kesehatan Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger