======> WHATSAPP / SMS / CALL CENTER : 085 729 373 481

Toner Apotik Ratu Pemutih kulit PLUS penghilang bekas luka

Toner Apotik Ratu,toner ratu berbahaya,toner ratu bahaya,toner ratu bpom,toner ratu putih,efek samping toner ratu,cara pakai toner ratu,toner ratu asli dan palsu,toner ratu untuk wajah



Toner Apotik Ratu - memiliki fungsi utama sebagai pemutih kulit PLUS penghilang bekas luka tanpa terjadi pengelupasan kulit. Ini adalah salah satu produk terlaris dipasaran khususnya di kategori pemutih dan penghilang bekas luka.

Keunggulan Toner Apotik Ratu

Bagi kamu yang suka malas pakai kosmetik, untuk memakai Toner Apotik Ratu ini tidak perlu lama-lama, karna bisa dipakai 1 sampai 2 minggu saja, tidak seperti kosmetik lain yg jika ingin hasilnya terlihat minimal pemakaian harus 2-3 bulan baru terlihat hasilnya, yg penting kan khasiatnya bukan banyak atau sedikitnya.
Toner Apotik Ratu ini juga aman untuk dipakai sebagai penghilang bekas luka, karna tidak menimbulkan pengelupasan pada kulit, beda dengan penghilang bekas luka lainnya. Silahkan buktikan sendiri.
Selain luka, Apotik Ratu juga bisa menghilangkan bekas cacar, luka bakar (kecium knalpot, dll), bahkan bekas luka yang sudah bertahun-tahun bisa hilang dengan cepat.
Sama seperti Anion Blue, Apotik Ratu bisa juga sebagai pemutih kulit yang belang.
Sebagai pemutih badan, Toner ini sudah banyak yang membuktikan bisa memutihkan tubuh dengan cepat, tanpa perlu pemakaian berbulan-bulan.

Cara Pemakaian Toner Apotik Ratu
Sebagai Pemutih: Usapkan Apotik Ratu ke tubuh kamu menggunakan kapas setelah mandi dan sebelum tidur. Jadi, dalam sehari kamu harus pakai 2 kali. Lakukan secara terartur setiap hari, biasanya hasilnya akan tampak dalam waktu 1-2 minggu. Jika belum terlihat hasilnya, pakai terus sampai hasilnya muncul (hasil untuk setiap orang berbeda-beda, bisa lebih cepat bisa lebih lambat, tergantung jenis kulit dan rajin atau tidak kamu memakainya).

Sebagai Penghilang Bekas Luka: Bersihkan terlebih dahulu bagian tubuh bekas lukanya dengan air bersih. Setelah dikeringkan langsung oleskan toner ratu dengan kapas ke bekas luka kamu. Lakukan 2 kali dalam sehari secara rutin, Jangan malas karna semakin malas kamu pakainya semakin lama juga hasilnya bakal terlihat.

Keterangan Produk:

Nama: Toner Apotik Ratu
Isi: 90ml
Berat Pengiriman: 125gr
Kondisi: Baru


HARGA
1 botol : @ Rp 40.000
6 botol : @ Rp 35.000
1LUSIN : @ Rp 30.000

Hubungi : Bp.Rachmat Setiyadi
call/ sms : 085729373481

toner ratu berbahaya,toner ratu bahaya,toner ratu bpom,toner ratu putih,efek samping toner ratu,cara pakai toner ratu,toner ratu asli dan palsu,toner ratu untuk wajah
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grosir Alkes Jogja | Grosir Alat Kesehatan Jogja | Distributor Alat Kesehatan Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger