======> WHATSAPP / SMS / CALL CENTER : 085 729 373 481

Pengusir Tikus Pestronik

Pestronic Pengusir Tikus,distributor alat pengusir tikus,harga alat pengusir tikus murah,jual alat pengusir tikus,jual alat pengusir tikus murah,jual grosir alat pengusir tikus,toko alat pengusir tikus,living



Pengusir tikus pestronik

Pestronic, alat pengusir tikus yang merupakan penemuan baru dari Jepang, yang menggunakan suara frekuensi tinggi yang sangat mengganggu tikus tapi sama sekali tidak berpengaruh pada manusia.

Alat Pengusir Tikus Pestronic ini pada dasarnya meniru suara jangkrik (secara naluriah tikus sangat tidak suka /takut dengan suara jangkrik). Dan karena frekuensinya bisa diatur sampai ultrasonic, tikus saja yang bisa mendengarnya sangat jelas. Seperti suara denging tinggi yang mengganggu pendengarannya.

Cara penggunaan:
1. Putar pengatur frekuensinya sampai full ke kanan, lalu putar balik perlahan ke kiri sedikit saja (Antara 35 KHz & Full) sampai ada suara halus pertama yang keluar.
2. Nyalakan alat pengusir tikus ini nonstop  24 jam selama 15 hari agar tikus benar-benar kapok dan berpindah tempat.
3. Frekuensinya tidak perlu diubah-ubah, lebih bagus kalau mulai dinyalakan pada pagi hari.
4. Setelah 15 hari matikan alat pengusir tikus ini dan nyalakan lagi cukup 3 hari /5 hari sekali waktu malam saja. Tujuannya adalah agar tikus tidak kebal.
5. Sangat dianjurkan untuk membersihkan bekas kotoran / bau tikus terutama di area yang menjadi jalan masuk tikus dan bubuhkan kapur barus yang telah dihaluskan dengan cara menyebarkan dan menggosokkannya secara merata pada area yang dilalui tikus.


Alat Pengusir tikus PESTRONIC ini selain aman dan awet sangat mudah digunakan. Tinggal dicolokkan ke stop kontak (Daya 20Watt), jangkauannya terbukti efektif  dalam radius 10 m atau ruangan seluas 10 x 10 m2. Sangat cocok untuk rumah, kantor, gudang dan sebagainya.

TUNGGU APA LAGI SEGERA PESAN ...!!!

Harga alat pengusir tikus
- eceran 70 ribu
- 40 ribu minimal 1 lusin
- 30 ribu minimal 5 lusin


Pemesanan:
Hubungi : Bp.Rachmat Setiyadi
call/ sms : 085729373481 

distributor alat pengusir tikus,harga alat pengusir tikus murah,jual alat pengusir tikus,jual alat pengusir tikus murah,jual grosir alat pengusir tikus,toko alat pengusir tikus,living
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grosir Alkes Jogja | Grosir Alat Kesehatan Jogja | Distributor Alat Kesehatan Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger