======> WHATSAPP / SMS / CALL CENTER : 085 729 373 481

GEL PELANGSING MODERN ACAI BERRY SLIMMING WHITENING SCRUB

GEL PELANGSING MODERN ACAI BERRY SLIMMING WHITENING SCRUB



GEL PELANGSING MODERN ACAI BERRY SLIMMING WHITENING SCRUB karena dapat membakar lemak dengan cepat pada daerah yang di langsingkan lewat kelenjar kringat.
acaiberry paket
Pemakaian :
Oleskan secukupnya cream usa herbal ke daerah yang ingin di langsingkan, kemudian pijat dengan lembut selama 5-10 menit agar meresap dan pembakaran lemak dapat maksimal.maksimal dalam 3 hari. Aman di gunakan ibu hamil, menyusui dan gadis remaja.

Cara Pakai :
Gunakan produk ini setelah mandi,lalu oleskan slimming hot gel didaerah yang anda hendaki,sambil dipijat melingkar selama 5-10menit,agar perubahan cepat terlihat gunakan secara rutin setiap hari dan gunakan juga pada pagi&sore hari.

Produk ACAI BERRY SLIMMING WHITENING SCRUB sangat cepat membakar lemak yg ada didalam tubuh kita dan mengcerahkan kulit. Produk ini aman untuk dipakai tidak menyebab kan efek samping.

Efek setelah pakai ini :
Tubuh akan mengeluarkan keringat(karena perlahan-lahan akan terasa hangat), itu tandanya  ACAI BERRY SLIMMING & WHITENING LOTION ini sedang bekerja.. jgn dibilas dgn air biarkan hot gel ini menghancurkan lemak yg ada ditubuh anda.

Keunggulan :
- Menggecilkan dan mengencangkan daerah tubuh yg kita olesi hot gel ini HANYA DALAM 3 HARI
- Membentuk daerah tubuh dengan jangka waktu 3 hari (bila dipakai secara rutin 3X sehari)
- Dan mencerahkan kulit

Isi : 250 gr

Harga Eceran Rp.100.000

Pemesanan:
Hubungi : Bp.Rachmat Setiyadi
call/ sms : 085729373481 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grosir Alkes Jogja | Grosir Alat Kesehatan Jogja | Distributor Alat Kesehatan Jogja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger